Wisata

Pj Gubernur Jabar Imbau Warga yang Hendak Berwisata Agar Siapkan Kondisi Fisik dan Kendaraan Sebelum Berangkat

×

Pj Gubernur Jabar Imbau Warga yang Hendak Berwisata Agar Siapkan Kondisi Fisik dan Kendaraan Sebelum Berangkat

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin berbicara kepada wartawan setelah menerima perwakilan buruh, Rabu (20/3/2024).

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin mengimbau warga yang hendak pergi ke tempat wisata agar menyiapkan kondisi fisik dan kendaraan sebelum berangkat.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk mentaati rambu atau arahan dari para petugas, supaya kondisi di jalan raya tetap kondusif selama menuju tempat wisata.

“Walaupun nanti ada yang ingin melakukan perjalanan wisata, taati aturan petugas di lapangan. Kalau menggunakan kendaraan pribadi pastikan bahwa kendaraannya sehat, dalam kondisi fit juga. Yang mengendarai juga dalam keadaan fit jangan sampai kelelahan di jalan,” ujar Bey, Kamis (11/4/2024).

Baca Juga:   TWA Papandayan Targetkan Tingkat Kunjungan Libur Akhir Tahun Enam Ribu Orang

Sebelumnya, Bey Machmudin memprediksikan akan terjadi peningkatan volume kendaraan di wilayah Bandung Raya pada H+3 lebaran. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang akan healing wisata di kawasan Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Garut Selatan, dan Pangandaran.

“Masyarakat diperkirakan akan berwisata ke kawasan Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Garut Selatan, dan Pangandaran,” ucapnya.

Selain Bandung Raya, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor turut menjadi salah satu destinasi pariwisata favorit masyarakat. Tidak hanya masyarakat dari Jawa Barat, tetapi juga di sekitarannya seperti DKI Jakarta. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *