Berita

Bawa Garut Lebih Maju, Barnas Adjidin Bangga Atas Kepemimpinan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman

×

Bawa Garut Lebih Maju, Barnas Adjidin Bangga Atas Kepemimpinan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin saat berpidato pada upacara peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-211 Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Oto Iskandar Di Nata atau Alun-alun Garut, Kabupaten Garut Jumat (16/2/2024). (Foto: Anggana Mulia)

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Bupati Garut Barnas Adjidin mengaku bangga atas kepemimpinan mantan Bupati Rudy Gunawan dan mantan Wakil Bupati Helmi Budiman yang telah membawa Kabupaten Garut menuju kemajuan selama satu dekade.

Pernyataan itu disampaikan Barnas saat berpidato dalam upacara peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-211 yang digelar di Lapangan Oto Iskandar Di Nata atau Alun-alun Garut, Jumat (16/2/2024).

Barnas mengungkapkan, dirinya selaku Penjabat Bupati Garut mendapatkan tugas dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, untuk memastikan serta menjamin keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan masyarakat di Kabupaten Garut berjalan dengan sebagai mestinya.

Baca Juga:   Wabup Garut Minta Setiap RW Galakan Ronda Malam untuk Cegah Kerumunan Warga

Dalam melaksanakan tugas yang diemban, Barnas menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak mulai dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut hingga masyarakat Kabupaten Garut.

“Kita memiliki tanggung jawab besar untuk menciptakan suasana aman dan tertib dalam suasana yang penuh kerukunan, kedamaian, dan kegotongroyongan,” ungkapnya.

Dalam semangat tema HJG ke-211, “Nu Datang Mawa Bagja, Nu Miang Mugia Waluya”, Barnas menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan berbagai pihak guna mewujudkan agenda pemerintahan yang berkelanjutan.

Baca Juga:   Kenakan Kaos Kutang, Bupati Garut Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua

Selain itu, Barnas juga menyinggung tentang kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Umum Legislatif di Kabupaten Garut pada 14 Februari lalu. Ia menyampaikan apresiasi kepada pihak terkait yang telah berkontribusi dalam menjaga ketertiban selama proses tersebut. Secara umum, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Garut telah berlangsung dengan aman, tertib, lancar, dan sukses tanpa ekses.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *