Berita

Warga Cibatu Tagih Janji Bupati Garut yang akan Beri Bantuan Rp2 Miliar untuk Membeli Lapang Olahraga

×

Warga Cibatu Tagih Janji Bupati Garut yang akan Beri Bantuan Rp2 Miliar untuk Membeli Lapang Olahraga

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Menagih janji.

GOSIPGARUT.ID — Warga Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, menagih janji Bupati Rudy Gunawan yang akan memberikan bantuan sebesar Rp2 miliar untuk pembelian lapang olahraga dan sarana motor cross di daerah itu.

“Waktu itu saya mendengar Bapak Bupati akan memberikan bantuan sebesar Rp2 miliar untuk membeli lahan di Desa Cibatu agar warga memiliki lapangan olahraga dan sarana motor cross,” ungkap seorang warga Desa Cibatu kepada GOSIPGARUT.ID, Sabtu (24/6/2023).

Ia menuturkan, janji Bupati itu diucapkan di hadapan banyak orang karena sedang ada kunjungan Pangdam 3/Siliwangi saat melakukan peninjauan aplikasi pemanfaatan pompa hidram di Kampung Pasirjunti, Desa Cibatu tahun 2022 lalu.

Baca Juga:   Seorang Warga Cibatu Merasa Bersyukur Bisa Divaksin di Pendopo Garut

“Saat mendengar janji Pak Bupati kita semua senang dan menyambut dengan sukacita, ternyata di akhir masa jabatannya selama dua periode memimpin Kabupaten Garut Pak Bupati sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Namun sayang, hingga kini janji Bupati Garut itu tidak jelas realisasinya. Padahal masyarakat sudah menyambut baik bahkan sudah bersedia menjual tanahnya di bawah (nilai jual objek pajak (NJOP) demi mewujudkan lapang olahraga dan sarana motor cross.

Baca Juga:   Misteri Situ Bernama Nyeleneh, Sarkanjut dan Mitos Kejantanan Pria

“Sejak dijanjikan sudah banyak masyarakat yang rela melepas tanahnya meski di bawah NJOP agar Desa Cibatu memiliki lapang karena di lahan lapang sebelumnya dibangun Masjid Besar Cibatu,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan GOSIPGARUT.ID belum menerima konfirmasi dari Bupati Rudy Gunawan terkait janji yang pernah diberikan kepada warga Desa Cibatu itu. Pesan Watsapp yang dikirimkan kepadanya belum direspon. (Ai Karnengsih)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *