Budaya

Main di Film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon”, Luna Maya Merasa Tertekan

×

Main di Film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon”, Luna Maya Merasa Tertekan

Sebarkan artikel ini
Aktris Luna Maya berpose bersama Achmad Megantara, lawan mainnya di film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon". (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Tertekan, itulah yang dirasakan oleh aktris Luna Maya saat bermain di film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon”.

Luna Maya mengaku perannya di film tersebut jauh lebih kompleks dari film-film sebelumnya sehingga membuat dia lebih tertekan saat memerankan tokoh Suzzanna.

“Menurut saya tekanan yang pertama sama yang kedua ini agak sedikit berbeda karena pas baca skenarionya aku melihat bahwa Suzzana di sini lebih kompleks, layer-nya lebih banyak,” kata Luna Maya saat konferensi pers peluncuran trailer, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:   Vaksinasi Guru SMA di Cisewu Dapat Pemantauan Kabid P2 Dinkes Garut

Menurut Luna, film terbaru tersebut lumayan berbeda dengan film terdahulu yang jalan ceritanya cenderung lebih sederhana. Dia pun butuh usaha lebih agar bisa masuk ke dalam alur cerita.

“Secara emosi, ini bikin aku berpikir ‘ini gimana, ya?’ karena kalau kita lihat film-film Suzzanna, menurut aku kebanyakan dari simple story, ceritanya sangat jelas dan simple. Jadi, aku enggak punya referensi. Memang ada film Suzzanna yang ceritanya dalam, tapi di sini aku mencoba mencari referensi di mana Suzzana yang tepat untuk ini,” tutur Luna.

Baca Juga:   Suka Duka Dokter 'Hits' Gia Pratama Selama Bertugas di RS Garut Dinovelkan

Luna Maya pun tak memungkiri bahwa dia kadang tak percaya diri. Namun, dia selalu berdiskusi dengan pemain lainnya, serta produser Sunil Soraya dan sutradara Guntur Soeharjanto.

“Aku percaya sama Pak Sunil dan Mas Guntur. Ya sebagai aktor kan kita selalu was-was ini sudah bener enggak, ya? Selalu enggak puas dan pengin mengulik lagi. Tapi Pak Sunil dan Mas Guntur selalu meyakinkan,” kata Luna Maya.

Baca Juga:   Luna Maya Akui Jomblo Bukan Tak Laku, Tapi Pilihan

Sang aktris sebelumnya pernah berperan sebagai Suzanna, legenda film horor Indonesia, dalam film “Bernapas Dalam Kubur”. Dalam film “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon”, Luna Maya beradu akting dengan Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Opie Kumis, dan Adi Bing Slamet.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *