Berita

Libur Lebaran, ACT-MRI Garut Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Bayongbong

×

Libur Lebaran, ACT-MRI Garut Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Bayongbong

Sebarkan artikel ini
ACT-MRI Garut memberikanbantuan kepada korban kebakaran di Bayongbong. (Foto: Yuyus)

GOSIPGARUT.ID — Tanpa mengenal liburan lebaran, tim MRI-ACT Garut turun berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Musibah kebakaran terjadi pada Minggu 1 Mei 2022 di Kampung Sukalillah RT 03/RW 03, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut sekitar pukul15:00 WIB.

“Sebanyak empat rumah dan seluruh isinya hangus terbakar. Menurut info dari salah seorang korban, kejadian tersebut diakibatkan tegangan arus pendek di rumah salah seorang warga setempat dan akhirnya menyambar rumah lainnya” ungkap Relawan MRI Bayongbong, Devia.

Baca Juga:   Pastikan Penanganan Berjalan Optimal, Wagub Jabar Tinjau Lokasi Banjir Pameungpeuk

Merespons musibah kebakaran tersebut, tim MRI-ACT Garut pada Rabu, 04 Mei 2022, memberikan bantuan berupa paket logistik dan pangan kepada keluarga korban.

Ketua RT/RW dan keluarga terdampak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada MRI-ACT Garut yang sudah memberikan bantuannya kepada para korban.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim ACT-MRI Garut. Mudah-mudahan kami diberikan ketabahan dan diberikan ganti dari apa yang telah habis terbakar,” ujar Yoyo, salah seorang korban kebakaran. (Yuyus)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *