oleh

Konfrensi PGRI Cisompet Hasilkan Pengurus Baru, Agus Nurdin Jadi Ketua

GOSIPGARUT.ID — Konfrensi untuk memilih pengurus PGRI Cabang Cisompet untuk masa bakti 2020-2025 telah dilangsungkan. Bertempat di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, pada Kamis 21 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar, M.Pd dan jajarannya, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisompet, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah, dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PGRI masa bakti 2015-2020 atas kerja sama yang baik dengan Forkopimcam. Begitu pun kepada pengurus baru, diharapkan tetap menjalin kerjasama dengan baik.

Baca Juga:   Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Karantina Satu Kampung di Selaawi Garut Diperpanjang

“Siapa pun yang terpilih menjadi pengurus PGRI diharapkan dapat bekerja sama dengan kami, dan segenap elemen yang ada di Kecamatan Cisompet,” ujar dia.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua PGRI Kabupaten Garut, Mahdar, kepada seluruh anggota PGRI Cabang Cisompet yang sudah bisa melaksanakan pemilihan dengan tertib, aman, dan lancar seijin satuan tugas Covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan pemilihan bisa terlaksana dengan menjalankan protokol kesehatan, meski tidak seluruh anggota PGRI Cabang Cisompet bisa hadir memberikan hak suaranya. Mereka yang tidak hadir itu pemberian hak suara dengan cara mewakilkan kepada tiga orang utusan tiap ranting,” jelasnya.

Baca Juga:   Amankan Mudik, Aparat Polisi dan Kemenhub Siaga di Terminal Guntur

Mahdar juga mengharapkan kepada jajaran pengurus terpilih agar tetap bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan yang ada di Kecamatan Cisompet.

Pemilihan pengurus PGRI Cisompet menghasilkan formasi kepengurusan yang baru, di mana sebagai ketua suara terbanyak diperoleh oleh Agus Nurdin, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris umum. Ia memperoleh 43 suara.

Baca Juga:   Terancam Banjir Bandang, 20 Rumah di Bantaran Sungai Cimanuk Direlokasi

Sedangkan untuk posisi wakil ketua diduduki oleh Eman Sulaeman, S.Pd dengan perolehan suara sebanyak 22. Untuk bendahara masih di percayakan kepada Yeti Susilawati, S.Pd.

Agus Nurdin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota PGRI Cisompet yang mempercayai dia untuk memimpin kepengurusan organisasi guru itu pada lima tahun ke depan.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari seluruh anggota PGRI, agar bisa lebih bekerja baik di masa lima tahun kedepan,” katanya. (Iwan Setiawan)

Komentar