oleh

PYI Salurkan 50 Paket Makanan Berbuka untuk Yatim dan Dhuafa di Garut

GOSIPGARUT.ID — Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan makanan berbuka puasa untuk yatim dan dhuafa di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Program berbagi di bulan puasa ini merupakan rencana penyaluran PYI yatim dan zakat selama bulan Ramadhan. Di mana 20 ribu paket makanan buka puasa akan dibagikan selama bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, hari Rabu (28/4/2021) kemarin, PYI menyalurkan makanan berbuka di wilayah Garut dibantu oleh Relawan PYI wilayah Garut. Bantuan yang kami salurkan sedikitnya 50 paket makanan yang dibagikan di Paud An-Nur,” ujar Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI.

Ia berharap, rencana penyaluran yang akan datang diberikan kelancaran dalam pengumpulan dana serta penyelurannya. Penerima manfaat sangat antusias ketika menerima makanan untuk buka puasa saat itu. Rasa syukur dan terima kasih pun disampaikan oleh Koordinator setempat, Endah.

“Kami sangat bersyukur dapat berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama di PAUD An-Nur ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada PYI dan tim yang telah melengkapi buka puasa bersama kami dengan makanannya,” ungkap dia.

Baca Juga:   Istri Aceng Fikri Mengaku Trauma Pasca Digiring Petugas Satpol PP Kota Bandung

Di sisi lain Budi selaku relawan PYI menyampaikan, rasa terima kasih untuk semuanya baik PYI, donatur, maupun penerima manfaat. “Yang telah turut mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih banyak lagi penyalurannya,” ucapnya. (ROL)

Komentar

Berita Terkait