Peristiwa

Lima Pembacok Pria di Cileunyi hingga Tewas Ditangkap Polisi

×

Lima Pembacok Pria di Cileunyi hingga Tewas Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Kawanan tersangka.

GOSIPGARUT.ID — Polresta Bandung berhasil menangkap tersangka pelaku pembacokan seorang pria di Cileunyi, Kabupaten Bandung hingga tewas. Pelaku yang ditangkap berjumlah lima orang.

Sebelumnya, pria bernama Waluya (33) ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (14/2/2021) di Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Ia mengalami luka pada sekujur tubuh korban.

“Kami berhasil menangkap pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolresta Bandung, Senin (16/2/2021).

Baca Juga:   Maher Zain Siap Sapa Penggemar di Bandung dan Tasikmalaya Lewat Konser

Ia mengungkapkan pelaku berjumlah lima orang. Para pelaku diamankan di lokasi persembunyiannya. Mereka diamankan di Sumedang dan Bandung.

“Tempat berbeda, ada yang di Bandung dan Sumedang,” katanya.

Polisi pun mengamankan sejumlah senjata tajam berupa golok yang diduga digunakan para tersangka. Saat ini, kelima tersangka diamankan di rumah tahanan Mapolresta Bandung.

Baca Juga:   Longsor Batu di Cisewu Garut, Timpa Rumah Warga dan Dua Pengendara Sepeda Motor

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas ditemukan tidak bernyawa di tengah sawah di sekitaran Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Minggu (14/2/2021) pukul 01.00 WIB. Polisi menduga pria tersebut menjadi korban pengeroyokan.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, korban tewas ditemukan penuh luka bacok pada sekujur tubuhnya.

“Lukanya luka terbuka, diduga akibat hempasan senjata tajam di kepala, leher, mulut, tangan, kaki, dan badan. Di sekujur tubuh,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung itu, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:   BMKG Ingatkan Potensi Gelombang Tinggi hingga 4 Meter di Perairan Selatan Jabar

Lanjut Bimantoro, petugas kepolisian mendapatkan laporan dari dua rekan korban. Dari kesaksian saksi, mereka didatangi oleh sekelompok pria ketika sedang makan tidak jauh dari TKP.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *