Berita

500 Paket Sembako dari Greeneration Foundation untuk “Pasukan Hijau” Garut

×

500 Paket Sembako dari Greeneration Foundation untuk “Pasukan Hijau” Garut

Sebarkan artikel ini
Pasukan hijau saat menerima paket sembako Greeneration Foundation. (Foto: Yan AS)

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada petugas kebersihan yang ada di wilayah Kabupaten Garut pada Kamis (24/09/2020). Paket sembako ini merupakan bantuan dari komunitas Greeneration Foundation, sebuah organisasi yang bekerja untuk lingkungan dan juga persampahan.

Perwakilan dari Greeneration Foundation, Dinda, mengatakan sebagai organisasi yang bekerja untuk lingkungan dan persampahan, pihaknya mengungkapkan terima kasih kepada para pasukan hijau (petugas kebersihan) yang sudah bersedia menerima paket darinya.

Baca Juga:   Empat Korban Kecelakaan Helikopter di Tasikmalaya Mulai Membaik

Menurutnya, paket sembako itu terkumpul dari hasil kolaborasi bersama teman teman dari Wasteforchange dan kitabisa.com. “Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” ucap Dinda.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Garut, Uu Syaripudin menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Greeneration Foundation untuk para petugas kebersihan.

Ia menyampaikan, Dinas LH sudah mengupayakan peningkatan kelayakan upah para petugas kebersihan, dan melalui wakil bupati pada tahun 2021 akan ada tambahan yang sesuai dengan yang para petugas kebersihan lakukan.

Baca Juga:   Meski Harganya Sedang Menurun, Produk Unggulan Garut Ini Tetap Menjanjikan

Sementara itu, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, di hadapan para petugas kebersihan mengungkapkan rasa bangganya, karena jasa para petugas kebersihan sangat besar menjadikan Garut indah dan bersih.

“Petugas kebersihan yang selalu sigap dan tak pernah lelah untuk menjadikan pemandangan Kota Garut lebih indah, masyarakat nyaman bermain di pusat kota, para wisatawan juga nyaman karena jasa para petugas kebersihan,” ujar dia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *