oleh

Seabreg Harapan Kepala SDN Kotakulon 2 yang Baru Seminggu Menjabat

GOSIPGARUT.ID — Yeyen Heriana, S. Pd baru menjabat Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kotakulon 2 dalam satu minggu ini. Sebelumnya, selama delapan tahun, ia menjabat sebagai kepala di SDN Cimuncang 4. Dan, sebelum menjabat kepala sekolah, Yeyen adalah guru di SDN Regol 13, masih di Kecamatan Garut Kota.

Pria berbadan tinggi kecil ini berharap di sekolah barunya dapat lebih meningkatkan kualitas yang telah dibangun oleh kepala sekolah sebelumnya.

Selama bertugas di SDN Cimuncang 4 berbagai prestasi ditorehkannya dalam mengembangkan sekolah yang potensial dalam bidang olahraga voli ini, walaupun SD tersebut berada di kaki bukit, banyak prestasi yang didapat hasil dari komunikasi yang baik antara kepala sekolah dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:   Di Garut, Seorang Anak Rusak Rumah Ibunya Lantaran Tidak Diberi Uang untuk Perbaiki Mobil

SDN Kotakulon 2 merupakan merger (gabungan) dari 5 SD yang berada di lingkungan komplek SDN Kotakulon, yang sebelumnya bernama SD Kotakulon 1, 2, 3, 4 dan 5. Namun Seiring berjalannya waktu sekolah tersebut dimerger menjadi SDN Kotakulon 1 dan SDN Kotakulon 2 saja.

Yeyen Heryana yang baru menjabat satu minggu di SD kotakulon 2 ini menginginkan adanya perbaikan dari beberapa insfrastruktur sekolah tersebut. Walaupun dari segi prestasi dan infrastruktur lainnya SDN Kotakulon 2 cukup menjanjikan, namun ada beberapa fasilitas yang perlu perbaikan seperti genteng, atap dan juga perbaikan halaman, serta beberapa fasilitas lainnya yang perlu diperbaiki dengan segera.

Baca Juga:   Sembuh, Lima Pasien Covid-19 Asal Selaawi dan Leuwigoong Dipulangkan Bupati

“Saya berharap di tahun ini atau di tahun kedepannya ada bantuan infrastruktur perbaikan untuk atap, genting, tembok, dan sarana penunjang lainnya di SD kotakulon 2. Sehingga, sekolah yang memang sebelumnya sarat dengan prestasi ini dapat lebih berkembang,” ujar dia.

Saat ini juga Yeyen sedang melakukan perbaikan pada halaman depan sekolah. Yang tadinya kelihatan sempit, sekarang diperluas dan terlihat asri.

Baca Juga:   Hari Ini Satu Pasien Dikonfirmasi Positif Covid-19, Perempuan dari Garut Kota

“Harapan saya agar ketika ada event besar di sekolah ini, lapangan parkir halaman depan dapat digunakan sebagai lapangan parkir yang bisa menampung roda empat dan roda dua secara bersamaan, sehingga terlihat lebih tertib. Jadi kami tidak kebingungan lagi kalau ada event-event besar di sekolah ini karena punya parkir yang nyaman,” katanya. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait