Peristiwa

Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan di Selokan Rancabango Tarogong Kaler

×

Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan di Selokan Rancabango Tarogong Kaler

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Mayat laki-laki.

GOSIPGARUT.ID — Sesosok mayat lelaki paruh baya ditemukan di selokan di sekitar jalan raya Rancabango, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (3/5). Peristiwa yang terjadi sekira pukul 8:30 WIB itu menggegerkan warga sekitar.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan warga kepada pihak Kepolisian yang kebetulan tidak jauh dari lokasi penemuan. Pengambilan mayat pun dilakukan oleh petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk menghindari kemungkinan hal-hal yang tidak diiinginkan.

Setelah dilakukan pengecekan atas mayat tersebut, ternyata diketahui bernama Encuh (50), warga Kampung Tarogong Tengah Kecamatan Tarogong Kaler.

Baca Juga:   Warga Cisompet Bayar Mengganti KWh Meter dengan Anak Domba, Ini Kata PLN Garut

Ia diketahui tengah melakukan olahraga pagi, diduga tiba-tiba tersungkur dan jatuh ke selokan. Diduga kuat yang bersangkutan memiliki penyakit jantung sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mengetahu identitas almarhum, dan petugas melakukan evakuasi dengan menggunakan alat pelindung diri (APD), meyakini almarhum meninggal bukan karena corona melainkan karena penyakit lain. (GP/TSN)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *