oleh

Resmi Direkrut, Zulham Zamrun Langsung Ikuti Latihan Bersama Persib

GOSIPGARUT.ID — Setelah resmi direkrut Persib Bandung, Zulham Zamrun langsung mengikuti sesi latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

Di bawah arahan Pelatih Robert Alberts, Zulham menjalani latihan menggiring bola. Dalam sesi tersebut, ia mendapat kelompok bersama Febri Haryadi dan Mario Jardel.

Zulham nampak mengenakan seragam latihan bernomor punggung 25. Namun, Persib sendiri belum mengumumkan nomor punggung resmi yang akan dipakai Zulham di musim 2020.

Baca Juga:   Persib Kalah oleh Klub India dalam Turnamen Internasional Daring

Sebelumnya, Persib secara resmi mengumumkan kembalinya pemain yang berposisi sebagai sayap ke klub Maung Bandung. Persib merekrut Zulham dengan durasi satu tahun setelah putus kontrak dengan PSM Makassar.

Zulham bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung. Ia sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015. Dalam ajang itu ia juga mendapatkan gelar pribadi, yakni sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Baca Juga:   Eks Pemain Persib Asal Garut Yandi Sofyan Kini Trial di Barito Putera

“Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan bobotoh (suporter Persib) yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” kata Zulham seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Dengan demikian, Zulham merupakan pemain keempat yang rampung menyepakati kontrak dengan Persib. Sebelumnya PersibĀ  resmi mengontrak Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga:   Ronaldo Sumbang 1,5 Juta Dolar AS kepada Muslim Palestina

Kedatangan Zulham menambah jumlah pemain sayap yang dimiliki oleh Maung Bandung, di antaranya Febri Haryadi, Frets Butuan, Ghozali Siregar, dan Erwin Ramdani. ***

Komentar

Berita Terkait