Berita

Jasad Penagih Utang Ditemukan di Dasar Jurang Cisaronge

×

Jasad Penagih Utang Ditemukan di Dasar Jurang Cisaronge

Sebarkan artikel ini
Petugas evakuasi mayat penagih utang yang ditemukan di dasar jurang. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Teka-teki hilangnya Edward Silaban terkuak jajaran Satreskrim Polresta Bandung. Penagih utang itu menjadi korban pembunuhan. Jasadnya dibuang pelaku dan ditemukan membusuk di dasar jurang yang berada di Kampung Cisaronge, Desa Mekarmukti, Kabupaten Bandung Barat.

“Korban berhasil ditemukan di dasar jurang yang berada di kawasan Danau Saguling,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di TKP, Senin (3/2/2020).

Proses evakuasi berlangsung secara dramatis. Pasalnya, polisi harus menghadapi medan yang cukup curam, sehingga para petugas harus berhati-hati dalam mengevakuasi jenazah dari dasar jurang.

Baca Juga:   Hindari Hal Membahayakan, Polres Garut Larang Konser Musik pada Malam Hari

“Alhamdullilah, korban berhasil kami evakuasi,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di TKP.

“Tebingnya curam, sekitar 70-80 derajat dan kedalaman jurang ini sekitar 20-30 meter,” ucap Hendra melanjutkan.

Keberadaan Edward pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Pasalnya, warga mencium bau yang tidak sedap dari arah jurang tempat Edward ditemukan.

Baca Juga:   Diskominfo Garut Latih 96 Aparatur dalam Pengelolaan Website

Sebelumnya, Edward Silaban dilaporkan hilang, Kamis (27/1). Saat itu keluarga sudah melaporkannya ke polisi. Beberapa hari kemudian, jejak Edward mulai terendus oleh kepolisian.

Sepeda motor milik korban ditemukan di gudang kosong area belakang kedai ramen, Jalan Raya Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polisi akhirnya menyebut Edward menjadi korban pembunuhan. Tujuh orang ditangkap. Mereka pegawai ramen. (dtc)

Baca Juga:   Abah Jawara Garut Akhirnya Ditemukan di Tempat Persembunyiannya, Tantangan Berduel pada Hercules Diakuinya Hanya Iseng
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *