oleh

Suami Penyiram Istrinya dengan Air Mendidih Ditahan di Mapolres Garut

GOSIPGARUT.ID — Hendar (25), suami yang tega menyiramkan air mendidih ke tubuh istrinya gara-gara dalam makanan yang hendak ia santap terdapat banyak semut, kini ditahan di Mapolres Garut setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka.

Dikawal sejumlah anggota Polsek Cibalong, Hendar tiba di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Selasa (7/1/2020) sore. Dia menggunakan kaus biru dan celana pendek. Tangannya diborgol.

Kasus Hendar ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut. “Hari ini tersangka baru tiba di Mapolres dan akan langsung kami periksa kembali,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Baca Juga:   Menyebut Masjid Tempat Manusia Kotor, Pemuda Garut Diperiksa Polisi

Aksi bejat Hendar terjadi pada Kamis (2/1/2020) di rumahnya, Kecamatan Cibalong. Ia nekat menyiram istrinya, SA, dengan air mendidih lantaran emosi di dalam makanan yang akan disantapnya terdapat banyak semut.

Akibat kejadian tersebut SA mengalami luka parah. Punggungnya melepuh gara-gara air mendidih. SA kini dirawat intensif di Puskesmas Cibalong.

“Hari ini kami periksa sebagai tersangka. Statusnya sudah tersangka,” kata Maradona. (dtc/Gun)

Baca Juga:   Polres Garut Amankan Penipu dengan Modus Mengaku Anggota Polri

Komentar

Berita Terkait