Peristiwa

Perahu Terbalik di Pelabuhan Santolo, Satu Orang Meninggal Dunia

×

Perahu Terbalik di Pelabuhan Santolo, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Perahu terbalik.

GOSIPGARUT.ID — Perahu nelayan bernama Mojang Santolo terbalik di perairan Pelabuhan Santolo, Kabupaten Garut, Minggu (27/10/2019). Perahu yang memiliki awak sebanyak tiga orang itu terhempas gelombang ketika berada di pintu masuk pelabuhan pada sekitar pukul 04.00 WIB. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian tenggelamnya perahu nelayan itu pada pukul 09.05 WIB. Satu tim langsung diterjunkan untuk melakukan pencarian.

 “Pukul 04.00 WIB, nelayan di Santolo melihat satu perahu terbalik di arah pintu masuk pelabuhan. Satu orang telah dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia, tapi dua orang masih dalam pencarian,” kata dia, Minggu (27/10/2019).

Baca Juga:   Video Bapak-Anak di Garut Minum Racun Beredar, Setelah Ditelusuri Polisi Ternyata Masih Sehat

Korban yang meninggal dunia atas nama Eli (65 tahun) merupakan warga Kiarakohok, Kabupaten Garut. Sementara korban yang masih dalam pencarian atas nama Ade Miftahudin (58) warga Kampung Apid, Kabupaten Garut, sedangkan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Deden mengatakan, tim SAR masih melakukan pencarian di lapangan. Selain petugas dari Kantor SAR Bandung, pencarian juga dibantu Satpol Air Santolo, Polsek Cikelet, juga nelayan setempat. (Rol/Fj)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *