oleh

DPC PDIP Garut Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Jokowi – Ma’ruf Amin

GOSIPGARUT.ID — Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Garut merasa bahagia dan bersyukur dengan dilantiknya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024, Minggu (20/10/2019).

Rasa syukur tersebut mereka wujudkan dengan menggelar do’a bersama di kantor DPC PDIP Kabupaten Garut, selepas menyaksikan acara pelantikan dan pengucapan sumpah Presiden/Wakil Presiden dari Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta, yang disiarkan secara langsung melalui televisi, pada Minggu sore.

Selepas berdo’a, kader banteng yang terdiri dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan sebagian pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) itu memotong nasi tumpeng dan disantap bersama-bersama dengan penuh kebahagian.

Syukuran atas dilantiknya Jokowi – Ma’ruf Amin yang digelar kader PDIP Garut. (Dok. DPC PDIP Garut)

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, menyebutnya syukuran itu digelar cukup sederhana. Namun diharapkan mendatangkan berkah dan kebaikan untuk semua.

Baca Juga:   Kepergok Curi Kotak Amal Masjid, Dua Pemuda di Garut Ditangkap Polisi

“Kita berdo’a semoga Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin sukses menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa dan rakyat Indonesia,” kata dia.

Syukuran atas dilantiknya Jokowi – Ma’ruf Amin yang digelar kader PDIP Garut. (Dok. DPC PDIP Garut)

Mewakili seluruh kader PDIP di Kabupaten Garut, Yudha meminta kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin agar mendengarkan suara dan ekspektasi rakyat. Bekerjalah cepat dan tepat sasaran agar rakyat semakin cinta kepada Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019 itu. ***

Komentar

Berita Terkait