oleh

Empat Pria Durjana Pemerkosa Siswi SMP di Garut Diancam 15 Tahun Bui

GOSIPGARIT.ID — Polisi menahan empat tersangka yang memerkosa siswi SMP di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Para pria durjana tersebut mencekoki korban dengan miras sebelum memerkosanya.

“Dari enam orang, empat kita tetapkan sebagai tersangka. Dua lainnya masih saksi,” ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di Mapolres Garut, Jum’at (4/10/2019).

Baca Juga:   Musisi Ahmad Dhani Dipenjara 1,5 Tahun Gegara Ujaran Kebencian

Keempat orang yang jadi tersangka itu masing-masing Ujang Suparman (44), Alpian (21), IR (18), dan BA (15). Sedangkan dua orang lainnya yakni As (15) dan SJ (16) berstatus saksi.

“Dua lagi masih saksi karena tidak ditemukan fakta ada perbuatan persetubuhan yang dilakukan keduanya,” katanya.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, keempat orang tersebut ditahan di Mako Polres Garut. Mereka dijerat Pasal 76 D juncto Pasal 81 dan Pasal 76 E juncto Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014.

Baca Juga:   353 Kasus Kejahatan Terjadi di Garut, Pencurian Paling Menonjol

“Keempatnya terancam penjara maksimal 15 tahun,” ucap Maradona.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar SMP asal Garut dicekoki miras oleh teman-temannya di rumah kosong, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Senin (30/9/2019).

Peristiwa tersebut terungkap pertama kali oleh ayah kandung korban yang curiga karena sang anak pulang sempoyongan dan diantar dua pria. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut. (dtc/fj)

Komentar

Berita Terkait