oleh

12 Alumni dan Mahasiswa Uniga Ikut Dilantik Jadi Anggota DPRD Garut, Siapa Saja?

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak 12 dari 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut periode 2019-2024 yang dilantik hari ini, Selasa (13/8/2019), adalah alumni dan mahasiswa Universitas Garut (Uniga). Para alumni dan mahasiswa yang lolos parlemen itu terdiri dari alumni dan mahasiswa strata satu (S1) dan strata dua (S2).

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, merasa bersyukur atas dilantiknya ke-12 alumni dan mahasiswa Uniga sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2019-2024.

“Kita ucapkan selamat kepada mereka, semoga amanah dalam menjalankan tugas. Berdasarkan catatan yang kami miliki, kurang lebih ada 12 alumni dan mahasiswa Uniga yang dilantik hari ini sebagai anggota DPRD. Kami bahagia. Alumni mahasiswa kami sudah didukung masyarakat, kami juga nitip amanah itu agar dilaksanakan sebaik baiknya,” kata Syakur.

Ia menambahkan, jabatan anggota legislatif tidak ada sekolahnya, sehingga mereka harus cepat belajar dan dibekali kompetensi agar mampu mengemban amanah sebagai orang yang dipilih rakyat.

Baca Juga:   Warga Adat Kampung Pulo di Garut Tak Mengenal Para Caleg

“Untuk itu, paling tidak kami disini (Uniga, mendorong juga kegiatan mahasiswa untuk lebih aktif sebelum mereka terjun ke masyarakat,” pungkasnya.

Berikut ke-12 alumni Uniga yang menjadi anggota DPRD Garut:

1. Mochamad Romli, S.IP, M.Si. (PKB)
2. Juju Hartati, S.Sos (PDIP)
3. Karnoto, M.Si (PKS)
4. Fahmi, S.Ip (PKB)
5. Agus Sutarman, SE. (Gerindra)
6. Lulu Ghandi, SE, M.Si (Gerindra)
7. Hj. Euis Ida, M.Si (Golkar)
8. Tatang Sumirat, S.IP (Gerindra)
9. Irwandani, S.IP, M.Si (PAN)
10. Dila Nurul Fadilah, SE. (PPP)
11. Rini Sri Rahayu S.Ag, M.Si. (PPP)
12. Syamsudin (Golkar)

Baca Juga:   Garut Berpeluang Penuhi Pasar Bawang Putih di Dalam Negeri

(Yuyus)

Komentar

Berita Terkait