Hukum

Pelaku Pencabulan di Garut Ternyata “Garap” Kedua Anaknya

×

Pelaku Pencabulan di Garut Ternyata “Garap” Kedua Anaknya

Sebarkan artikel ini
Polisi menunjukan tersangka ayah berbuat asusila terhadap anak kandungnya di Markas Polres Garut, Selasa (2/07/2019). (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Pelaku pencabulan terhadap anaknya sendiri sampai hamil dan melahirkan, UR (42), ternyata tidak hanya mencabuli satu anaknya saja, namun dua. Anak keduanya yang dicabuli masih berusia 12 tahun dan saat ini hendak sekolah di SMP.

Di hadapan penyidik kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Garut saat diperiksa Rabu (3/7/2019) mengaku kalau ia sebetulnya memiliki lima anak. Empat dari lima anak UR diketahui perempuan dan satu laki-laki.

Selain itu, di hadapan penyidik UR juga mengaku bahwa sebetulnya ada dua anak yang ia cabuli, yaitu anak kedua dan ketiga. Anak kedua ia cabuli hingga diketahui hamil dan melahirkan pada 15 Juni kemarin setelah ia setubuhi sejak tahun 2015.

Baca Juga:   Pelaku Pencabulan Belasan Gadis di Bawah Umur Terancam Penjara 15 Tahun

Sedangkan anaknya yang ketiga, UR setubuhi saat baru lulus sekolah dasar, atau berusia 12 tahun. “Saat lulus SD saya tidur bareng bersama anak saya yang ketiga. Awalnya saya raba-raba saja pahanya. Tapi saat meraba-raba saya tiba-tiba ingin sehingga kemudian saya setubuhi,” katanya kepada penyidik, Rabu (3/7/2019).

Saat ditanya tentang anaknya yang pertama, UR mengaku tidak pernah melakukan aksi serupa kepadanya. Hal itu karena anaknya yang pertama tinggal bersama neneknya. “Kalau anak pertama tidak pernah karena tinggal bersama neneknya,” katanya.

Baca Juga:   Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri, Seorang Pria di Garut Diamankan Polisi

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan pengakuan UR terhadap penyidik tentang dua anak yang dicabulinya. Meski demikian pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap pengakuan tersangka. “Kita dalami dan kroscek juga seperti bagaimana,” ucapnya. (Mrd/Yus)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *