Berita

PSGA Gelar Halal Bihalal & Pemberian Reward Buat Korwil

×

PSGA Gelar Halal Bihalal & Pemberian Reward Buat Korwil

Sebarkan artikel ini
Aep Saepudin, Sekum Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) memberikan uang kadeudeuh kepada salah satu anggota PSGA. (Foto: Istimewa)

GosipGarut.Id, Garut – Bertempat di Pontren Bidayatul Hikmah, Kp. Cihuma Desa Cibunar Kec. Cibatu – Garut, seluruh pengurus, korwil dan anggota Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) memadati ruangan pesantren untuk menghadiri rapat & laporan tahunan yang digelar Pengurus PSGA (Sabtu, 8 Juni 2019).

Dalam sambutannya, H. Ucu Syamsul Arifin selaku Ketua Umum PSGA mengapresiasi kepada pengurus, korwil dan anggota yang sudah kompak dan solid dalam memajukan dan mengembangkan Sinar Garut secara profesional.

“Atas capaian tersebut, PSGA pada tahun 2019 telah sukses menggelar Khitanan Massal serta memberikan santunan terhadap anak yatim dan jompo. Insya Allah tahun depan harus bisa lebih ditingkatkan lagi”, ujar H. Ucu penuh harap.

Baca Juga:   Jantung Desa di Garut Diresmikan, Emil: Anak Sekolah Tak Perlu Lagi Gunakan Rakit

Rapat membahas berbagai masalah yang terjadi dilapangan dan beberapa program untuk tahun 2020 yang hasilnya telah di sepakati oleh Pengurus, Korwil dan seluruh anggota PSGA.

Aep Saepudin selaku Sekum PSGA membeberkan beberapa kesepakatan yang harus di patuhi oleh anggota, seperti:

  1. Setiap anggota harus merespon intruksi dari pengurus.
  2. Iuran tahunan bisa dibayarkan oleh anggota dalam bulanan, tri wulan, semester atau tahunan sebagai syarat perpanjangan KTA.
  3. Setiap anggota di wajibkan membayar @ Rp. 25.000,- untuk perpanjangan KTA.
  4. Setiap Korwil wajib mendata anggotanya yang aktif dan tidak aktif.
  5. Melakukan swifing dan pencabutan merk/spanduk Sinar Garut bagi anggota yang tidak mentaati AD/ART atau bukan anggota yang memakai merk Sinar Garut walaupun berubah namanya.
  6. Adanya insentif sebesar 5% sebagai reward untuk para korwil berupa uang kadeudeuh dan peci/kopiah.
Baca Juga:   Pergerakan Tanah di Pakenjeng Terus Berkembang, Jumlah Rumah Terdampak Jadi 48

Kedepannya, PSGA akan menjalin kerjasama dengan distributor/agen Sirop Ambon dan Perusahan lain yang berkomitmen untuk saling membantu/menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam pengadaan bahan baku.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *