oleh

Komunitas Kuliner Night Kerkhof Garut Bagi-bagi Takjil di Jalan Merdeka

GOSIPGARUT.ID — Komunitas kuliner yang tergabung Kuliner Night Kerkhof (KNK) Garut membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan Merdeka di Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogongkidul, Kabupaten Garut, Rabu sore (15/05/2019).

Ada 400 bungkus takjil berupa makanan, kue, dan air mineral, yang dibagi-bagikan ke para pengendara motor, mobil, serta tukang becak yang melintas di Jalan Merdeka.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Rizwan Permadi, Ketua KNK Garut.

Komunitas Kuliner Night Kerkhof Garut tengab agi-bagi takjil di Jalan Merdeka. (Foto: MD Sumarna/GosipGarut)

Ia menyebutkan, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasa (di luara bulan Ramadhan) pun tetap dilakukan.

Baca Juga:   Longsor, Pohon Bambu dan Tiang Listrik Menimpa Rumah di Cigedug

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas KNK tak hanya bisa berdagang di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi pedagang kuliner yang peduli terhadap sesama,” tegas Rizwan.

Dengan begitu, ia berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya. (MD Sumarna)

Komentar