Peristiwa

Istri Bupati Garut Bagi-bagi Kaos, Kalender, dan Stiker kepada Warga

×

Istri Bupati Garut Bagi-bagi Kaos, Kalender, dan Stiker kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Kalender dan kaos bergambar foto Hj. Diah Kurniasari dibiarkan tergeletak di halaman rumah salah seorang warga Desa Cisewu. (Foto: Gun Gun Gunawan/GosipGarut)

GOSIPGARUT.ID — Istri Bupati Garut, Hj. Diah Kurniasari, melalui orang-orang yang diduga sebagai kepercayaannya, membagi-bagikan kaos, kalender, dan stiker yang ada foto dirinya dalam ketiga alat peraga kampanye (APK) itu.

Maklum, istri Bupati Rudy Gunawan tersebut adalah calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jabar XI (Kabupaten Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya). Ia diusung Partai Nasdem dengan nomor urut 3.

Baca Juga:   Bupati Rudy Gunawan Sebut Jumlah Tabungan Warga Garut di Bank Capai Rp4 Triliun

Diduga, Hj. Diah membagi-bagikan ketiga APK dilakukan cukup masif ke seluruh penjuru Kabupaten Garut. Pasalnya, sejumlah warga di bebeberapa kecamatan yang sempat ditanyai mengaku menerima kaos, kalender, dan stiker gambar istri bupati itu oleh sejumlah orang yang menemui langsung ke rumahnya.

“Mereka, beberapa orang yang diduga tim sukses dari Ibu Diah, datang mengunjungi rumah-rumah warga atau kerumunan orang dan langsung membagikan APK itu. Cuma kaos, kalender, dan stiker yang dibagikan. Tidak ada amplop (uang)-nya,” kata salah seorang warga di Kecamatan Bunbulang.

Seorang warga di Desa Cisewu sedang memperlihatkan kalender Hj. Diah Kurniasari. (Foto: Gun Gun Gunawan/GosipGarut)

Sementara di Desa/Kecamatan Cisewu, terpantau pada Jumat pagi (22 Maret 2019). Sebuah mobil Avanza warna putih berhenti di depan dua rumah warga yang ada kerumunan orangnya. Dari dalam mobil tersebut keluarlah dua orang anak muda, yang satu perempuan dan yang satunya lagi laki-laki, membawa sejumlah kalender dan kaos terbungkus plastik yang di dalamnya terdapat juga stiker.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *