oleh

KPK Tangkap Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Surabaya

GOSIPGARUT.ID — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan mencokok Ketua Umum PPP Romahurmuziy dalam gelaran operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019).

Seorang sumber yang enggan disebut identitasnya membenarkan bahwa pria yang akrab disapa Romi itu diciduk sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sidoarjo.

“Dari sumber A1. Kejadiannya pukul 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga:   KPK Sebut Menag Lukman Hakim Terlibat Suap Jual Beli Jabatan

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan Romahurmuziy terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019). Namun ia belum mengungkap Romi ditangkap bersama siapa saja dan terkait kasus apa.

“Betul, ada giat KPK di Jatim, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:   Kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Dibawa ke Mobil KPK, Kenapa?

Menurutnya, KPK akan menentukan status pihak-pihak yang diamankan dalam waktu 1×24 jam. “Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi,” kata Agus. (Trb/Yus)

Komentar

Berita Terkait