oleh

Relawan Jokowi Galang Para Mantan Bupati Garut Dukung Jokowi-Ma’ruf

GOSIPGARUT.ID — Gabungan Tim Relawan Jokowi — Ma’ruf Amin mengadakan rapat konsolidasi di Limbangan, Garut Utara pada Kamis (7/2/2019). Rapat konsolidasi digelar sebagai upaya menggalang dukungan dari para mantan Bupati Garut untuk pasangan nomor urut 01 itu.

Tim relawan yang hadir adalah Gitanda yang diwakili oleh koordinatornya Deni Ramdhani, JokMa yang diwakili Agus Kusaeri, dan Komunitas Limbangan Ngadaun Ngora diwakili oleh Hilman, Bimo dan Angga. Hadir pula delegasi dari Repdem Pusat, Hasanuddin.

Sementara tempat rapat digelar di rumah tokoh masyarakat Garut Utara (Gatra), Holil Aksan Umarzen.

Dikatakan Koordinator Gitanda, Deni Ramdhani, target kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf di Garut Utara sama dengan kemenangan yang ditargetkan di Garut Selatan, yakni 80 persen.

Baca Juga:   Undangan Seminar Anggota DPR RI Dicurigai Kampanye oleh Warga Cisewu

“Target itu tidak mengada-ada dan realistis. Pasalnya, dukungan dari para mantan Bupati Garut terhadap target kemenangan ini sangat besar dan full,” ujar Deni.

Para mantan Bupati Garut dimaksud adalah Agus Hamdani, Memo Hermawan dan Aceng HM Fikri. Bahkan Deni optimis, mantan Bupati Garut Agus Supriadi akan segera bergabung di kubu Jokowi — Ma’ruf.

Baca Juga:   Bawaslu Garut Bersihkan Alat Peraga Kampanye Pemilu di Jalanan

“Saat ini kami sedang melakukan lobi-lobi dan menggalang dukungan beliau (Agus Supriadi),” tandas Deni seraya menambahkan, dukungan untuk Jokowi – Ma’ruf juga datang dari istri Bupati Rudy Gunawan, Diah Kurniasari. Di mana ia tercatat sebagai calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Ia mengatakan, Limbangan adalah kota bersejarah di Kabupaten Garut. Sebab itulah, hari ini para relawan berkumpul di Limbangan. Sejarah akan dimulai kembali bahwa Jokowi menang telak di basis Prabowo.

Baca Juga:   Idealnya Garut Menjadi Dua Kabupaten dan Satu Kota

“Pak Jokowi menyampaikan salam untuk warga Limbangan dan sekitarnya. Beliau sangat perhatian dengan Kabupaten Garut, termasuk Limbangan,” kata Deni. (Gun/Fj)

Komentar

Berita Terkait