Jawa Barat

Setelah Lewati Seleksi Ketat, Deni Suherlan Dilantik Jadi Sekda Garut

×

Setelah Lewati Seleksi Ketat, Deni Suherlan Dilantik Jadi Sekda Garut

Sebarkan artikel ini
Deni Suherlan. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Pegawai Negeri Sipil (PNS) senior, Deni Suherlan terpilih menjadi pimpinan tertinggi PNS sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, setelah melewati seleksi ketat hingga akhirnya dilantik di Lapangan Sekretariat Daerah Garut, Senin (14/1/2019).

Bupati Garut, Rudy Gunawan yang melantik langsung Deni Suherlan mengatakan, pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Garut tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Nomor 821.22/Kep.24-BKD/2019.

“Saya berharap dengan sekda yang baru, ke depan pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan lebih baik, dan membantu dalam mengatasi persoalan kompleks di masyarakat,” kata Rudy.

Baca Juga:   Polda Jabar Instruksikan Seluruh Polres Agar Bersiaga Antisipasi Bencana

Ia menuturkan, Sekda Garut definitif tersebut akan melaksanakan berbagai tugas pemerintahan, dan menyelesaikan seluruh persoalan di Garut. “Banyak persoalan yang terjadi, yang harus menjadi perhatian kita semua, makanya kita publikasikan agar publik tahu,” ujar Rudy.

Bupati mengajak seluruh jajaran untuk mendukung sekda baru sebagai pimpinan tertinggi PNS di Garut dalam setiap tugasnya, terutama dalam mencegah segala tindakan yang menyalahi aturan atau perilaku korupsi.

Baca Juga:   Garut Raih Anugrah Ekapraya Madya 2018 dari Kementerian PPPA

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Garut itu, kata Rudy, akan membantu tugas kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

“Sekretaris Daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah, citra pemerintah Kabupaten Garut akan sangat banyak ditentukan dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *