Peristiwa

Perawat RS Santosa Asal Garut Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakannya

×

Perawat RS Santosa Asal Garut Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakannya

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Gantung diri.

GOSIPGARUT.ID — Perempuan berinisial H asal Garut, tewas tergantung di pintu kamar kontrakannya di Gang Melati 2, Jalan Kopo, Kota Bandung, Minggu 24 Maret 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Jasad perempuan yang diketahui perawat Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung tewas gantung diri itu, pertama kali ditemukan teman satu kontrakannya dan langsung dilaporkan ke polisi.

Ketua RT 02 RW 02 Iwan Hari mengatakan perempuan itu merupakan perawat RS Santosa Bandung dan sudah mengontrak kamar di Gang Melati satu tahun terakhir. Korban merupakan warga Garut dan tinggal di Bandung sendiri.

Baca Juga:   18 Ribu Pelamar CPNS Asal Garut Lolos Tahap Verifikasi Administrasi

“Dia kerja di RS Santosa, perawat,” jelas Iwan.

Ia mengaku korban sering membeli makanan ke rumahnya. Namun, tidak terlihat tanda-tanda aneh dari diri korban. “Saya jualan di sini, paling dia beli di sini antara pembeli dan penjual. Gak ada sikap aneh,” kata Iwan.

Tak lama setelahnya aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung mendatangi lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:   15 Ribu Benih Ikan Nila Merah Ditabur di Situ Cukang Batu Peundeuy

Tim Inafis berada di rumah kontrakan kurang lebih selama 30 menit melakukan olah TKP. Mereka pun keluar rumah kontrakan sambil membawa mayat korban yang terbungkus sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung dibawa ke rumah sakit. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *