Berita

Wartawan Senior di Garut Cang Anwar Telah Berpulang, Sebelumnya Sempat Sesak Napas

×

Wartawan Senior di Garut Cang Anwar Telah Berpulang, Sebelumnya Sempat Sesak Napas

Sebarkan artikel ini
Cang Anwar, 74 tahun.

GOSIPGARUT.ID — Wartawan senior di Kabupaten Garut yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Cang Anwar, dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (8/2/2024) dinihari sekira pukul 02.00 WIB. Beberapa menit sebelum berpulang, almarhum dikabarkan sempat mengalami sesak napas.

“Informasi yang disampaikan anaknya lewat sambungan telepon menyebutkan, sebelum meninggal (tadi malam) almarhum sempat pergi ke kamar mandi. Sepulang dari kamar mandi, almarhum merasakan sesak napas, kemudian ditidurkan di kamar. Tak lama kemudian, almarhum sudah pergi menghadap ilahi,” tutur salah seorang kerabat almarhum.

Almarhum Cang Anwar meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Menurut rencana jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Sindangheula Jalan Guntur Garut pada Kamis pagi, 8 Februari 2024 pukul 07:30 WIB.

Baca Juga:   Pemuda Hilang Saat Mengejar Kambing di Sungai Cimanuk Ditemukan Meninggal Dunia

Almarhum Cang Anwar dikenal sebagai wartawan yang ulet dan setia menjalankan profesi jurnalistik sampai akhir hayatnya. Selama berkiprah menjadi wartawan, almarhum tidak pernah hengkang meninggalkan organisasi profesi yang dia naunginya, PWI.

Selama puluhan tahun berkarier menjadi wartawan, almarhum Cang Anwar pernah bekerja di Majalah Aktuil, Surat Kabar Sunda Galura (Grup Pikiran Rakyat), Harian Mandala, Harian Bandung Pos, Radio Reks FM, dan terakhir Koran Mandala Online. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *