Berita

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bawah Jembatan Copong Adalah Itat Sunarsih Warga Garut Kota

×

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bawah Jembatan Copong Adalah Itat Sunarsih Warga Garut Kota

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di bawah Jembatan Copong, Kecamatan Garut Kota, Selasa (6/2/2024).

GOSIPGARUT.ID — Sesosok mayat perempuan yang diperkirakan berumur 53 tahun ditemukan di bawah Jembatan Copong (Sungai Cimanuk) Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (06/02/2024) sore. Setelah diidentifikasi petugas, diketahui identitas mayat tersebut bernama Itat Sunarsih, warga Kecamatan Garut Kota.

“Dari hasil pemeriksaan forensik sementara, mayat itu diketahui bernama Itat Sunarsi (53 tahun) warga Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut,” jelas Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, Rabu (7/2/2024).

Menurut Kapolres, pada saat mayat ditemukan, tidak ada luka-luka pada tubuh mayat. Perempuan lanjut usia itu diperkirakan meninggal sekitar 8 jam sampai 12 jam sebelum ditemukan.

Baca Juga:   Ketua RW O8 Paminggir Dipinta Agar Melanjutkan Sinergitas dengan Kelurahan

“Keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi penemuan menyebutkan mereka tidak mendengar suara keributan atau adanya orang yang berdiri di sekitar jembatan. Saksi hanya melihat mayat sudah terapung di aliran Sungai Cimanuk, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian,” ungkap Yonky.

Sementara dari kesaksian suami korban, dijelaskan bahwa sejak pukul 03.00 WIB istrinya sudah tidak ada di rumah. Ia juga menjelaskan bahwa istrinya belakangan ini sedang memiliki banyak masalah.

Baca Juga:   Pj Bupati Garut Siapkan Bantuan Kesehatan dan Perbaikan Rumah bagi Lansia Penderita Stroke

Kapolres mengatakan, begitu ditemukan, mayat perempuan itu langsung dievakuasi ke RSUD dr. Slamet Garut untuk pemeriksaan dan identifikasi lebih lanjut. Untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan forensik kepada mayat, pihaknya menerjunkan anggota Polsek Tarogong Kidul dan Unit Identifikasi Polres Garut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *