Berita

Karang Taruna RW 11 Kampung Cijolang Cikarang Sukses Selenggarakan Perayaan Agustusan

×

Karang Taruna RW 11 Kampung Cijolang Cikarang Sukses Selenggarakan Perayaan Agustusan

Sebarkan artikel ini
Panitia perayaan agustusan di RW 11 Kampung Cijolang, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Karang Taruna dan Pengurus Rukun Warga (RW) 11 Kampung Cijolang, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, sukses menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan menggelar aneka lomba.

Salah satu perlombaan yang menyedot perhatian banyak orang, menurut ketua panitia penyelenggara — Cecep Sudrajat, adalah lomba tumpeng. Lomba ini diikuti oleh lima rukun tetangga (RT) yang ada di RW 11. Masing-masing RT menyajikan satu paket nasi tumpeng yang kemudian ditilai oleh tim juri.

Cecep yang juga Ketua Karang Taruna RW 11 menambahkan, selain dihadiri ratusan warga di ke-RW-an Kampung Cijolang, lomba itu pun dihadiri oleh jajaran perangkat Pemerintahan Desa Cikarang, yaitu Ketua RW 11 H. Oking, Kepala Dusun 1 Hilman, Sekretaris Desa Herman Koswara, dan Ketua BPD Luki Lukmantara.

Baca Juga:   Gula Aren Musang Khas Cisewu, Kini Kesulitan Kayu Bakar
Lomba tumpeng salah satu kegiatan menarik dalam perayaan agustusan di RW 11 Kampung Cijolang, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

“Selain lomba tumpeng, kami pun menyelenggarakan banyak perlombaan dan permainan lainnya. Pokonya, perayaan HUT RI tahun ini lumayan meriah dan sukses,” ujar dia.

Cecep menjelaskan, biaya penyelenggaraan perayaan agustusan itu menelan relatif besar. Dana kegiatan bersumber dari iuran warga RW 11 dan sejumlah donatur. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *