Berita

Legislator Dede Salahudin Banyak Menerima Permintaan Perbaikan Jaling dan Sarana Ibadah

×

Legislator Dede Salahudin Banyak Menerima Permintaan Perbaikan Jaling dan Sarana Ibadah

Sebarkan artikel ini
Legislator Dede Salahudin (berkacamata), saat menerima aspirasi warga. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Garut, Dede Salahudin, melaksanakan reses di daerah pemilihan (dapil) Garut 3 dari tanggal 16 sampai 24 Juni 2023. Selama enam hari menyerap aspirasi masyarakat itu, Dede banyak menerima masukan dan harapan warga.

“Banyak yang diharapkan warga selama saya melakukan reses. Yang paling menonjol adalah permintaan perbaikan jalan lingkungan (jaling) dan sarana ibadah. Selain itu, warga juga meminta bantuan permodalan untuk pedagang kecil,” kata ustadz yang gemar olahraga sepakbola ini, Sabtu (27/5/2023).

Dede menambahkan, aspirasi warga yang diterima pada reses kali ini tidak jauh dari persoalan yang pernah disampaikan warga pada reses tahun-tahun sebelumnya. Yaitu permintaan perbaikan infrastruktur dan bantuan permodalan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga:   Jadi Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Sepasang Suami Isteri di Tarogong Kidul Ditangkap Polisi

“Makanya pada tahun 2020, 2021, dan 2022, saya banyak mengusulkan ke dinas terkait seputar jaling, TPT (tembok penahan tanah), dan lain-lain. Alhamdulillah semua yang diusulkan itu sudah pada turun dan sudah rampung dikerjakan oleh dinas terkait,” ujarnya.

Dede pun menyebut masih banyak jaling dan sarana ibadah di dapil 3 yang perlu mendapat perhatian serius untuk segera diperbaiki. “Itu paling banyak di Kecamatan Karangtengah dan Sukawening,” tandasnya.

Baca Juga:   Setelah 7 Hari Tak Ditemukan, Pencarian Anak Hanyut di Pasirwangi Garut Dihentikan

Dede mengatakan, pada pelaksanaan reses di Kampung Cimaragas, Desa Kalangsari, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, menyeruak permintaan warga dalam hal pengadaan lapangan sepakbola dan pengaspalan jalan yang mengalami masalah ketidakmerataan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *