Berita

Warga Tiga Desa di Pakenjeng Percaya Aris Munandar Akan Kabulkan Keinginannya

×

Warga Tiga Desa di Pakenjeng Percaya Aris Munandar Akan Kabulkan Keinginannya

Sebarkan artikel ini
Anggota Fraksi Golkar, Aris Munandar, foto bersama warga usai melakukan reses masa sidang III tahun 2022 di Kecamatan Pakenjeng. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Warga tiga desa di Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, menaruh kepercayaan besar bahwa Aris Munandar bakal mengabulkan keinginan mereka yang pernah disampaikannya dalam acara reses anggota Fraksi Golkar DPRD Garut itu yang digelar di Desa Panyindangan, Depok, dan Tegalgede tanggal 1 sampai 8 Desember 2022.

Dikemukakan Budi misalnya, warga Desa Tegalgede ini meyakini kalau legislator dari daerah pemilihan (dapil) Garut 3 itu tidak cuma basa-basi bahwa ia akan mengabulkan aspirasi warga yang disampaikan saat reses, melainkan sebuah kesungguhan yang benar-benar bakal diwujudkan di kemudian hari.

Track record Pak Aris Munandar dalam pemenuhan janji dan penyaluran aspirasi masyarakat dikenal sangat baik. Itulah alasan mengapa saya merasa yakin kalau Pak Aris akan mengabulkan permintaan warga yang disampaikan pada reses kemarin,” ucapnya, Senin (12/12/2022), saat dimintai komentarnya menanggapi aspirasi warga yang pernah disampaikan kepada Aris Munandar di acara reses masa sidang III tahun 2022, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Penangkapan Mantan Anggota DPRD Garut Terkait Penipuan Bukan Korupsi

“Pak Aris juga selalu memegang komitmen. Apa yang telah disanggupinya kepada warga, kemungkinan besar dipenuhi,” sambung Budi.

Hal yang sama disampaikan Asep, warga Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng. Menurut pria berkumis ini, banyak aspirasi yang disampaikan warga pada acara reses beberapa waktu lalu itu, dan diyakini aspirasi juga permintaan tersebut akan lebih banyak yang dikabulkan.

Baca Juga:   Jalan Penghubung Dua Desa di Cisewu Terputus Akibat Longsor

“Pasalnya, bukan sekali ini Pak Aris menampung aspirasi dan permintaan warga yang disampaikan saat reses. Tindaklanjut dari penampungan tersebut, Pak Aris selalu mengabulkan apa yang diminta warga,” ujarnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *