Berita

Baligo Tersebar Masif, Nama Herman Budianto Mulai Dikenal Sejumlah Warga Garut Selatan

×

Baligo Tersebar Masif, Nama Herman Budianto Mulai Dikenal Sejumlah Warga Garut Selatan

Sebarkan artikel ini
Herman Budianto. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Nama Herman Budianto, S.Pd, mantan Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, mulai dikenal sejumlah warga di Garut Selatan. Betapa tidak, foto dan nama mantan kades dua periode itu kini terpangpang pada baligo yang tersebar masif hingga ke kampung-kampung, terutama di Kecamatan Talegong dan Cisewu.

Warga Kampung Cigareng, Desa Pamalayan, Kecamatan Cisewu, yang bernama Dadang misalnya, mengaku mulai mengenal kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dalam sebulan terakhir ini, setelah ia sering melihat sejumlah baligo bergambar Herman Budianto di sejumlah tempat baik yang ada di Cisewu maupun Talegong.

“Terus terang, sebelumnya saya tidak mengenal dia. Namun setelah sering melihat baligonya yang terpasang di sejumlah tempat, saya mulai familiar dengan nama dan wajah Herman Budianto. Dan setelah saya tanya ke banyak orang, saya mendapatkan informasi bahwa ternyata Herman Budianto itu adalah mantan kepala desa di Kecamatan Talegong,” terang Dadang, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:   Baligo Bacaleg Herman Budianto Menyebar Masif Hingga Pelosok Talegong dan Cisewu

Ia menuturkan cukup mafhum dengan pemasangan baligo tersebut, bahwa Herman Budianto sedang mensosialisasikan dirinya terkait dengan rencana pencalonannya untuk menjadi anggota legislatif. Namun yang bikin aneh, tambah Dadang, kenapa baligo yang terpasang itu baru atas nama Herman Budianto, sementara atas nama bakal calon legislatif (bacaleg) lainnya belum terpasang.

“Sehingga dengan cuma ada satu nama yang memasang baligo, maka hanya nama itulah yang saya kenal. Momentumnya sangat tepat, di saat bacaleg lain belum mensosialisasikan dirinya, Herman Budianto sudah mendahului. Jadi nama yang mulai dikenal warga ya baru Herman Budianto, sementara nama yang lain masih gelap siapa saja yang akan mencalonkan,” paparnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *