Olahraga

Dua Pemain Baru Persib Bisa Dimainkan di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1

×

Dua Pemain Baru Persib Bisa Dimainkan di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1

Sebarkan artikel ini
Bruno Cunha Cantanhede berlatih keras. (Foto: Perdib.co.id)

GOSIPGARUT.ID — Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut David Da Silva, Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammed Rashid berpeluang tampil di laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7 Januari 2022) nanti. Di laga itu, Pangeran Biru akan menghadapi Persita Tangerang.

David Da Silva dan Bruno Cantanhede merupakan pemain baru Pangeran Biru di putaran kedua Liga 1 dan baru beberapa kali berlatih bersama tim. Sedangkan Rashid baru kembali bergabung dalam latihan di Bali pada 2 Januari lalu, setelah membela Timnas Palestina.

“Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik,” kata pelatih berusia 67 tahun tersebut, dilansir dari persib.co.id.

Baca Juga:   Keempat Kalinya Persib Bandung Catatkan Hasil Imbang di Liga 1 Indonesia

Meski baru bergabung selama beberapa hari, Robert mengatakan, dua rekrutan anyarnya sudah mampu beradaptasi dengan baik, tidak hanya terhadap tim melainkan cuaca di Pulau Bali. Sebelum bergabung dengan tim, keduanya dan juga Rashid telah menjalani karantina sepuluh hari di Jakarta.

“Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel. Tapi sekarang sudah berlatih lebih baik. Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia,” paparnya. ***

Baca Juga:   Resmi Direkrut, Zulham Zamrun Langsung Ikuti Latihan Bersama Persib
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *