oleh

Wabup Garut Kunjungi Keluarga Korban Hanyut di Pantai Cijeruk Cibalong

GOSIPGARUT.ID — Wakil Bupati (Wabup) Helmi Budiman mengunjungi rumah duka korban yang hanyut di Pantai Cijeruk, yang beralamat di Kampung Pagembrongan, Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Sabtu (16/1/2021).

Sebelumnya, Almarhum, Deris Abdi Hamzah (30), ditemukan tak bernyawa dan diduga tergulung ombak Pantai Cijeruk saat memancing di pantai tersebut.

“Almarhum Deris meninggalkan istri dan satu orang putri. Tanpa disangka kepergian Deris memancing pada waktu itu, adalah kepergian untuk selama-lamanya. Semoga Almarhum, seorang pahlawan di dunia pendidikan, diterima di sisinya,” ungkap Helmi.

Seperti diketahui, almarhum menjadi guru honorer kurang lebih tujuh tahun lamanya di SDN 5 Cikopo. Pada 2019 almarhum beserta 800 tenaga pendidik lainnya diangkat menjadi PNS dan penyerahan SK CPNS punĀ  diserahkan oleh Bupati dan wakil Bupati Garut pada hari Selasa (12/01/2021) yang lalu.

Baca Juga:   Empat Santri Penghafal Alqur'an Dapat Hadiah Sepeda dari Wakil Bupati Garut

“Insya Allah almarhum Deris ahli syurga, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Garut berbelasungkawa dan merasa sangat kehilangan. Saya juga mendengar sedikit keterangan dari istrinya, almarhum Deris merupakan sosok tenaga pendidik yang gigih, rajin, dan sayang kepada kelurga,” ucapnya.

Helmi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada mengingat cuaca buruk yang sedang melanda di sejumlah daerah termasuk Kabupaten Garut, tetap waspada,” ujarnya. (Yan AS)

Baca Juga:   Tiga Pesan Ridwan Kamil untuk Rudy Gunawan dan Helmi Budiman

Komentar

Berita Terkait