oleh

Persigarsel Siap Berlaga di Liga 3 dan Akan Melepas Saham ke Publik

GOSIPGARUT.ID — Pembina Persigarsel, Dedi Kurniawan, mengatakan bahwa klub sepakbola yang ada di Garut Selatan itu siap berlaga pada kompetisi sebakbola Liga 3 Seri 2 zona Jawa Barat tahun 2020.

“Hasil evaluasi secara keseluruhan, insha Allah tim kami, tim kebanggaan masyarakat Garut Selatan, siap tandang makalangan, bahkan kami siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah,” kata dia usai menerima kunjungan dari manajemen Persigarsel, Minggu (30/8/2020).

Dedi mengaku bangga dengan progres itu. Menurutnya, meski Kabupaten Garut Selatan yang menjadi cita-cita utama belum terwujud, namun dia merasa gembira karena klub sepakbola Garut Selatan sudah terbentuk.

Baca Juga:   Pelatih Persib Berhasrat Sapu Bersih Seluruh Laga Kandang Musim Ini

“Dalam rangka penguatan organisasi (Persigarsel), di akhir tahun ini kami juga akan melepas saham ke publik. Ini sebagai bentuk undangan kepada masyarakat Garut Selatan, pengusaha maupun pejabat di Garut Selatan, untuk memiliki saham secara langsung,” ujar Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut itu.

Dedi menambahkan, pihaknya sengaja melepas saham kepemilikan Persigarsel ke publik dengan tujuan untuk membuka ruang ke publik dan hal ini merupakan bagian dalam penataan manajemen dan keuangan Persigarsel.

Baca Juga:   Semua Pemain Lokal Persigar Bersiap Hadapi Liga 3 dan Piala Suratin

“Hal ini kami sampaikan untuk menjawab keraguan dari masyarakat Garut Selatan apakah tahun ini (2020) Persigarsel ikut Liga atau tidak,” kata mantan Presidium Pemekaran Garut Selatan itu.

Dedi optimis, Persigarsel akan menjadi perekat di masyarakat, khususnya pecinta bola, untuk menyambut lahirnya Kabuaten Garut Selatan. ***

Komentar

Berita Terkait