oleh

Persigarsel Akan Umumkan Lelang Ulang Saham Awal April 2021

GOSIPGARUT.ID — Pengurus Persatuan Sepakbola Indonesia Garut Selatan (Persigarsel) Kabupaten Garut akan mengumumkan lelang ulang penjualan sahamnya kepada publik pada awal April 2021.

Pengurus Persigarsel, Doni Murdyanto, menjelaskan lelang yang akan diumumkan awal April nanti, merupakan lelang ulang. Sebab lelang pertama gagal, dikarenakan calon pembelinya urung menyelesaikan transaksi.

“Ya betul ini lelang ulang, karena pada lelang pertama gagal, disebabkan calon pembeli membatalkan perjanjian yang sudah dibuat,” kata dia, Sabtu (27/3/2021).

Doni menambahkan, untuk saham yang akan dilelang nanti hanya 80 persen, sebab yang 20 persennya sudah milik tetap pendiri, klub anggota Persigarsel, supporter, dan pembeli saham bernama Ibu Diyah. Rinciannya masing masing 5 persen.

Baca Juga:   Garut Punya 50 Wasit Sepakbola, yang Aktif Hanya 25 Orang

Ia menyampaikan kepada calon pembeli atau yang berminat membeli saham Persigarsel sebesar 20 persen itu, agar menunggu pengumuman pada awal April nanti.

“Tunggu saja nanti, karena harganya pun akan diumumkan awal April nanti. Yang jelas harganya akan lebih mahal dibanding lelang pertama. Kenapa lebih mahal? Yang jelas kebijakan ini diambil demi masa depan Persigarsel yang lebih baik,” terangnya. (Widdia Silpiani)

Baca Juga:   Kepolisian Berlakukan Rekayasa Lalulintas Saat Laga Persib Kontra Persiwa

Komentar

Berita Terkait