Olahraga

Mulai Dijual, Tiket Pertandingan Liga 3 di Stadion Kanjeng Dalem Bintang Garut Dibanderol Rp25 Ribu-Rp50 Ribu

×

Mulai Dijual, Tiket Pertandingan Liga 3 di Stadion Kanjeng Dalem Bintang Garut Dibanderol Rp25 Ribu-Rp50 Ribu

Sebarkan artikel ini
Infografis First Match Persigar Vs Persikasi Bekasi di Babak 80 Besar Liga 3 Nasional. (Desainer: Febri Noptageri)

GOSIPGARUT.ID — Tiket pertandingan Liga 3 Nasional yang digelar di Stadion Kanjeng Dalem Bintang mulai dijual oleh panitia pelaksana (Panpel). Berdasarkan keterangan dari Koordinator Ticketing, Evan Saepul Rohman, tiket dibanderol Rp25 ribu untuk pembelian sebelum pertandingan dan Rp50 ribu untuk pembelian di hari H pertandingan.

Harga tersebut, imbuh Evan, berlaku untuk dua pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan Kabupaten Garut itu.

“Untuk pembelian tiket sebelum hari pertandingan itu Rp25 ribu untuk dua pertandingan. Tapi kalau belinya tepat pada hari pertandingan, seperti halnya membeli pada Senin 29 April 2024, itu harganya Rp50 ribu untuk dua kali pertandingan di hari itu,” ujar Evan, Rabu (24/04/2024).

Baca Juga:   Jelang Laga Melawan Persikabo, Sembilan Pemain Persib Terpapar Covid-19

Ia mengungkapkan untuk tiket yang harganya Rp25 ribu, penjualannya dibatasi sebanyak 2 ribu lembar saja, dan mulai tersedia pada Sabtu (27/04/2024) di loket Sekretariat Persigar yang berlokasi di Tribun Barat, Stadion Kanjeng Dalem Bintang.

“Rencananya kami juga akan menjual secara online,” ucapnya.

Sementara iru, Direktur Pertandingan Liga 3 Nasional Group F, Sersan Kepala Iip Saepulloh, menuturkan, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh masyarakat yang hendak menonton pertandingan, mulai dari larangan keras membawa atau mengkonsumsi minuman keras atau narkoba, membawa senjata tajam, membawa atau menyalakan flare, kembang api, dan sejenis.

Baca Juga:   Pelatih Timnas U-22 Ingin Membawa Piala AFF ke Indonesia

Tak hanya itu, ia pun meminta kepada masyarakat Garut agar menjadi penonton yang baik, dengan tidak memprovokasi pemain atau penonton lain, serta tidak melakukan tindakan tak terpuji lainnya di stadion. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *