Peristiwa

Pensiunan TNI di Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

×

Pensiunan TNI di Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari rumahnya menuju RSUD dr Slamet. (Foto: A Sopyan)

GOSIPGARUT.ID — Seorang pensiunan TNI AD ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di Kampung Leuwidaun, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (07/08/2020).

Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Alit Kadarusman mengatakan, korban adalah seorang pensiunan TNI AD berinisial EJ (53) ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung dengan tali di kosen dapur belakang rumah sekitar pukul 15:00 WIB.

Baca Juga:   Peringati Sumpah Pemuda, Warga Cihuni Gelar Hiburan Meriah

“Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang bernama Enok Julaeha (43), alamat Kampung Leuwidaun, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul. Istri korban kemudian istri melaporkan penemuannya itu ke Pak Hendi (Bhabinkamtibmas),” ujar dia, Jum’at malam.

Sedangkan pihaknya, tambah Alit, setelah menerima laporan dari Hendi langsung cek ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama unit Reskrim.

Baca Juga:   Pendaki yang Sempat Hilang di Gunung Guntur Ditemukan Selamat

Menurutnya, korban yang telah pensiun tujuh bulan itu tidak memiliki riwayat penyakit. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Slamet Garut untuk dilakukan visum. (A Sopyan)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *