Politik

Dukungan untuk Euis Ida Wartiah Jadi Ketua DPD Golkar Garut Mengalir Deras

×

Dukungan untuk Euis Ida Wartiah Jadi Ketua DPD Golkar Garut Mengalir Deras

Sebarkan artikel ini
Surat dukungan untuk Hj. Euis Ida Wartiah menjadi Ketua DPD Golkar Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut segera digelar. Dukungan dari para pemilik suara pun mulai mengalir untuk beberapa kandidat yang digadang-gadang akan ikut pada kontestasi Ketua DPD Golkar itu.

Yang terpantau GOSIPGARUT.ID Jum’at (31/7/2020), dukungan tersebut di antaranya ada yang mengalir kepada politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Garut, Nadiman. Ada juga dukungan yang mengalir kepada politisi partai berlambang beringin, Gumilar.

Namun yang paling deras dukungan mengalir kepada politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida Wartiah.

Baca Juga:   Hasanuddin dan Agus Supriadi Ajak Warga Talegong Garut Pilih Prabowo-Gibran

Setelah dukungan datang dari mayoritas Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Garut, dukungan berikutnya mengalir dari salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, yaitu Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Kini giliran organisasi yang didirikan serta organisasi sayap Partai Golkar memberi dukungan penuh kepada Hj. Euis Ida untuk memimpin Partai Golkar Garut. Organisasi tersebut adalah DPD Alhidayah Garut, DPD Himpunan Wanita Karya (HWK), dan DPD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Garut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *