oleh

Dukungan untuk Euis Ida Wartiah Jadi Ketua DPD Golkar Garut Mengalir Deras

GOSIPGARUT.ID — Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut segera digelar. Dukungan dari para pemilik suara pun mulai mengalir untuk beberapa kandidat yang digadang-gadang akan ikut pada kontestasi Ketua DPD Golkar itu.

Yang terpantau GOSIPGARUT.ID Jum’at (31/7/2020), dukungan tersebut di antaranya ada yang mengalir kepada politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Garut, Nadiman. Ada juga dukungan yang mengalir kepada politisi partai berlambang beringin, Gumilar.

Baca Juga:   Yudha: PDI Perjuangan Garut Akan Terus Konsisten Bantu Masyarakat Kecil

Namun yang paling deras dukungan mengalir kepada politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida Wartiah.

Setelah dukungan datang dari mayoritas Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Garut, dukungan berikutnya mengalir dari salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, yaitu Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Kini giliran organisasi yang didirikan serta organisasi sayap Partai Golkar memberi dukungan penuh kepada Hj. Euis Ida untuk memimpin Partai Golkar Garut. Organisasi tersebut adalah DPD Alhidayah Garut, DPD Himpunan Wanita Karya (HWK), dan DPD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Garut. ***

Baca Juga:   Pileg di Garut, Rebutan Suara Terbanyak Antara Golkar dan Gerindra

Komentar

Berita Terkait