Berita

Satu Lagi Warga Garut Dinyatakan Positif Covid-19, Perempuan Asal Bayongbong

×

Satu Lagi Warga Garut Dinyatakan Positif Covid-19, Perempuan Asal Bayongbong

Sebarkan artikel ini
Positif Covid-19. (Foto: ILUSTRASI/Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Warga Kabupaten Garut yang positif terpapar Covid-19 bertambah lagi satu orang. Kali ini warga Kecamatan Bayongbong, berjenis kelamin perempuan berusia 31 tahun yang berstatus KC-32.

“Pada hari ini (Senin, 27 Juli 2020) terdapat penambahan laporan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak satu orang (KC-32) yaitu seorang perempuan berusia 31 tahun asal Kecamatan Bayongbong,” ujar Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Garut, Yeni Yunita.

Baca Juga:   Bupati Garut Minta Maaf Atas Video Viral Dukungan Cawapres oleh Individu Beratribut Satpol PP

Ia menambahkan, konfirmasi positif total menjadi 32 kasus. Terdiri dari 0 orang isolasi mandiri, 3 orang dalam perawatan, 26 orang dinyatakan sembuh, dan 3 orang meninggal dunia.

Yeni mengatakan, selain laporan positif terdapat penambahan laporan kasus orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 1 orang, asal Kecamatan Leles. Adapun total kasus Covid-19 (OTG, ODP, PDP dan konfirmasi positif) sampai hari ini sebanyak 5174 kasus.

Baca Juga:   Abaikan Protokol Kesehatan, Warga Garut Kian Nekat Penuhi Pusat Belanja

Rinciannya, sambung dia, OTG 2267 orang, dimana 17 masih dalam tahap observasi dan 2250 selesai masa observasi tanpa ada kasus kematian. ODP 2.791 kasus; 38 kasus masih pemantauan, 5 dalam perawatan, dan 2.748 selesai pemantauan dimana 17 diantaranya meninggal.

Sementara untuk pasien PDP sebanyak 84 kasus, terdiri dari 0 kasus dalam perawatan dan 84 kasus selesai pengawasan di mana 18 di antaranya meninggal dunia. (A Sopyan)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *