Berita

Gedung BJB Kadungora Diresmikan, Bupati Berharap PDRB Garut Meningkat

×

Gedung BJB Kadungora Diresmikan, Bupati Berharap PDRB Garut Meningkat

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan saat meresmikan gedung kantor BJB KCP Kadungora, Rabu (22/1/2020). (Foto: Yan AS)

GOSIPGARUT.ID — Gedung Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kadungora yang beralamat di Jalan Raya Kadungora, Kabupaten Garut, diresmikan penggunaannya oleh Bupati Rudy Gunawan, Rabu (22/1/2020).

Bupati berharap, dengan diresmikan dan ditempatinya gedung baru ini, BJB semakin meningkat dan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Garut juga bisa meningkat. BJB diharapkan bisa membuat terobosan–terobosan menciptakan pengusaha baru.

”Karena yang saat sekarang diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Garut yaitu bagaimana kita dapat meningkatkan PDRB Garut, sehingga bisa mendongkrak daya beli masyarakat Garut,” tuturnya.

Baca Juga:   Guru Honorer di Garut Akan Dapat Bantuan Dampak Covid-19, Inilah Syaratnya

Rudy menegaskan, BJB merupakan Kas Daerah (Kasda)-nya Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dan Pemda–Pemda di seluruh Jawa Barat yang telah dikerjasamakan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

” Tentu hari ini bahwa BPK memberikan kewenangan kepada daerah untuk single account dan single finance di BJB,” kata dia.

Bupati Rudy menambahkan, suatu keniscayaan di era 4.0 kemajuan teknologi layanan satu perbankkan itu akan meningkatkan kredibilitas dan kebanggaan nasabah.

Baca Juga:   Bupati Garut Ingin Contoh Stadion Internasional Maguwoharjo

”Baik nasabah yang mau meminjam dengan dilakukan pembinaan maupun yang akan menyimpan uang , bahwa uangnya akan aman dan selamat,” ujar dia. (Yan AS)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *