oleh

Bupati Garut Resmikan Gedung Baru Disdukcapil, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi

GOSIPGARUT.ID — Bupati Rudy Gunawan meresmikan gedung baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut, Senin (13/01/2020). Ketua DPRD Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah, M.Si yang ikut hadir dalam peresmian gedung tersebut menyampaikan apresiasi.

Kepada wartawan, Euis mengaku senang dan kagum atas diresmikannya gedung baru Disdukcapil yang representative dan megah itu, sehingga diharapkan pelayanan kepada publik lebih maksimal.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat melayani publik secara maksimal, sehingga tidak ada lagi cerita harus antri ratusan orang berjam-jam. Kasihan mereka yang datang dari lokasi jauh, harus mengeluarkan ongkos besar, namun mendapatkan pelayanan yang kurang maksimal di kantor ini,” ujarnya.

Baca Juga:   Asyik... Garut Akan Bangun Musium dan Kampung Dodol

Euis berharap Disdukcapil kedepannya lebih baik lagi dalam hal pelayanan serta sektor lainnya, sehingga image buruk yang selama ini menempel di dinas tersebut dapat ditepis.

Seperti diketahui gedung lama Disdukcapil berada di seberang bangunan yang baru diresmikan, dalam operasional sehari-harinya selain kantor utama yang terletak di Jalan Patriot, Disdukcapil Kabupaten Garut ini juga menggunakan gedung Korpri untuk pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Dugaan Korupsi di DPRD Garut, Para Pihak Diminta Bersabar dan Tidak Mempolitisasi

Selain Ketua DPRD, dalam peresmian itu hadir unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil provinsi Jawa Barat, dan para tamu undangan lainnya. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait