oleh

Satu Lagi Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Cijeruk Ditemukan Tewas

GOSIPGARUT.ID — Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu wisatawan yang terseret ombak di Pantai Cijeruk, Kabupaten Garut. Korban atas nama Rusnita (30) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Total ada tiga wisatawan yang tewas akibat insiden tersebut.

Jasad Rusnita ditemukan petugas di sekitaran Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Senin (13/1/2020) pagi. “Satu korban lagi telah berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kapolsek Cibalong AKP M. Duhri, Senin (13/1/2020).

Tubuh korban ditemukan di lokasi pertama kali dilaporkan hilang. Petugas gabungan kemudian mengevakuasi jasad Rusnita ke Puskesmas Cibalong.

Baca Juga:   Sambut Lahirnya DOB Garut Selatan, Unit SIM Keliling pun Diterjunkan

“Korban ditemukan masih di lokasi yang sama saat korban menghilang,” kata Duhri.

Sebelumnya diberitakan, tiga orang wisatawan asal Tangerang hilang terseret ombak saat tengah berenang di Pantai Cijeruk, Minggu (12/1). Ketiganya yakni Rusnita, Supriadi (45) dan Slamet (47).

Petugas kemudian melakukan operasi untuk mencari keberadaan para korban. Slamet dan Supriadi berhasil ditemukan lebih dahulu. Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal. (dtc)

Baca Juga:   Lama Tak Hujan, Ratusan Hektare Sawah di Garut Selatan Gagal Panen

Komentar

Berita Terkait