oleh

Gadis Garut Nadya Nuresa Amalia, Ingin Terkenal dengan Menggeluti Dunia Model

GOSIPGARUT.ID — Ingin menjadi public figur yang dikenal banyak orang membuat Nadya Nuresa Amalia lebih menekuni dunia model, dunia yang ia geluti sejak kelas 3 SMA di SMAN 11 Garut.

Keinginan menjadi public figur pula yang mendorong gadis yang akrab dipanggil Nanad ini menuntut ilmu di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut. Gadis kelahiran Garut, 4 Desember 2000 ini sekarang tercatat sebagai mahasiswa Fikom Uniga semester 3.

Pemilik tinggi 167cm/53kg ini sudah meraih berbagai prestasi dari dunia model yang ia geluti, di antaranya 5 besar World Model Search 2017, Brand Ambassador Garut Wedding Festival 2019, juara 1 Duta Putri Garut 2019.

“Dulu pernah juara 3 basket antar kabupaten, tapi lebih ke tim. Ya kalo gitu bukan prestasi pribadi,” ujar putri dari Dadan Sukmana dan Itas Wartini ini.

Baca Juga:   Film "Kucumbu Tubuh Indahku" Dipastikan Tak Akan Tayang di Bioskop Garut

Gadis penyuka olahraga ini menceritakan awal dirinya terjun ke dunia model. Awal ikutan model waktu kelas 3 SMA tahun 2017, ada yang bagi-bagi brosur Lomba World Model Search 2017 ke sekolah dan dirinya langsung tertarik untuk ikutan.

“Terus udah itu, ada temen ayah aku yang mintain aku buat jadi model pengantin di acara Festival Wedding 2017 di Balepaminton. Nah, awal dari situ sampe sekarang suka dipake model sama MUA,” cerita alumi SMPN 2 Tarogong Kidul ini.

Baca Juga:   "Si Doel The Movie 2" Jembatan Keputusan Si Doel Tetapkan Cintanya

Disinggung mengenai keseriusannya di dunia model, Nanad bercerita dirinya akan terus serius di dunia ini. Dirinya merasa dunia model sudah menjadi hobi, ia juga senang soalnya sudah bisa menghasilkan uang juga dari model. Dirinya sudah bisa ngasih ke orang tua walaupun dari sekedar hobi, bukan dari pekerjaan.

“Dari dulu pengen jadi pramugari cuman ga dikasih izin sama orangtua karena jauh dan jarang pulang. Terus disuruh daftar polwan, lulus sekolah 2018 langsung daftar bintara tapi ga keterima. Sekarang jadi model gini mau dilanjutin terus sampe jadi public figur karena seorang PR harus dikenal banyak orang alias terkenal,” pungkasnya sembari tersenyum. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait