Peristiwa

Anak Yatim di Garut Do’akan Agar Muhaimin Iskandar Kembali Pimpin PKB

×

Anak Yatim di Garut Do’akan Agar Muhaimin Iskandar Kembali Pimpin PKB

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, H. Dadan Hidayatulloh, sedang berbicara dalam acara do’a bersama dan santunan bagi anak yatim piatu, Sabtu (20/07/2019). (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Ratusan anak yatim dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Garut, Sabtu (20/07/2019) diundang oleh Dewan Pengurus Daerah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut untuk menghadiri acara do’a bersama dan santunan bagi anak yatim piatu dalam rangka hari lahir (Harlah) PKB ke 21 dan menjelang Muktamar PKB 2019 di Bali.

Baca Juga:   Mobil Ambulans Pembawa Jenazah dari Jakarta Terguling di Bungbulang

Pada kegiatan yang digelar di Kantor DPC PKB Jalan Aruji, Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, para anak yatim itu mendoakan untuk keberkahan PKB juga agar DR Muhaimin Iskandar, M.Si kembali memimpin sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 pada Muktamar PKB 2019 yang akan dilaksakan di Bali, Agustus 2019.

Baca Juga:   Alhamdulillah, Tak Ada Kecelakaan Laut di Pantai Garut Selama Libur Lebaran

Ketua DPC PKB H. Dadan Hidayatulloh mengatakan, PKB hadir di tengah masyarakat untuk peduli terhadap persoalan-persoalan sosial. Pihaknya pernah membantu korban bencana banjir bandang Cimanuk dan memberikan santunan kepada anak yatim. Hal tersebut dilakukan agar keberadaan PKB bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Bahwa DPC PKB Kabupaten Garut telah sepakat dan berharap agar Pak Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali memimpin PKB lima tahun ke depan. Hal ini didasari oleh keberhasilan ketum membawa PKB menjadi partai di jajaran atas tingkat nasional, dengan raihan suara dan kursi DPR meningkat,” ujar Dadan. (DAR)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *