oleh

Anak Yatim di Garut Do’akan Agar Muhaimin Iskandar Kembali Pimpin PKB

GOSIPGARUT.ID — Ratusan anak yatim dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Garut, Sabtu (20/07/2019) diundang oleh Dewan Pengurus Daerah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut untuk menghadiri acara do’a bersama dan santunan bagi anak yatim piatu dalam rangka hari lahir (Harlah) PKB ke 21 dan menjelang Muktamar PKB 2019 di Bali.

Baca Juga:   Sopir Bus Penyebab Kecelakaan Bus Pelajar Ditangkap Polisi Sukabumi

Pada kegiatan yang digelar di Kantor DPC PKB Jalan Aruji, Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, para anak yatim itu mendoakan untuk keberkahan PKB juga agar DR Muhaimin Iskandar, M.Si kembali memimpin sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 pada Muktamar PKB 2019 yang akan dilaksakan di Bali, Agustus 2019.

Ketua DPC PKB H. Dadan Hidayatulloh mengatakan, PKB hadir di tengah masyarakat untuk peduli terhadap persoalan-persoalan sosial. Pihaknya pernah membantu korban bencana banjir bandang Cimanuk dan memberikan santunan kepada anak yatim. Hal tersebut dilakukan agar keberadaan PKB bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga:   Lahan Pertanian di Garut yang Dilanda Kekeringan Meluas, Capai 2.075 Ha

“Bahwa DPC PKB Kabupaten Garut telah sepakat dan berharap agar Pak Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali memimpin PKB lima tahun ke depan. Hal ini didasari oleh keberhasilan ketum membawa PKB menjadi partai di jajaran atas tingkat nasional, dengan raihan suara dan kursi DPR meningkat,” ujar Dadan. (DAR)

Komentar

Berita Terkait