oleh

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pria di Cisewu Diamankan Polisi

GOSIPGARUT.ID — Diduga mencabuli anak perempuan di bawah umur, seorang pria warga Kampung Cisalak, RT 04/RW 03, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, diamankan polisi.

Kapolsek Cisewu, AKP Dede Hidayat mengatakan, upaya pengamanan terhadap tersangka berinisial RGS (26) itu berdasarkan laporan warga yang melaporkan telah terjadi tindak pencabulan yang diduga dilakukan tersangka terhadap korban berinisial R (17).

“Tersangka diamankan pada Kamis, 09 Mei 2019, sekira pukul 18.00 WIB. Sekarang ia ditahan di ruang tahanan Polsek Cisewu untuk proses penyidikan dan pemeriksaan, serta menghindari hal-hal yang tidak diharapkan terhadap tersangka,” kata Dede Yayat, Jum’at (10/5/2019).

Baca Juga:   Sepanjang 2018, Kejati Jabar Tangkap 13 Buronan Kasus Korupsi

Ia menjelaskan, dari laporan polisi LP/03/V/2019, disebutkan bahwa tindak pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap korban terjadi pada tanggal 24 April 2019 di Kampung Cisalak, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

“Kejadiannya terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Korban sendiri adalah berstatus pelajar, warga Desa/Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut,” terang Dede Yayat.

Ia mengaku bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk menemukan motif tersangka melakukan tindakan pencabulan. Pihaknya pun tengah melakukan pemeriksaan dan pengembangan apakah antara tersangka dengan korban ada hubungan asmara (pacaran) atau tidak. (RZ.NK)

Komentar

Berita Terkait