oleh

Warung Denisa, Tempat Nongkrong Semua Kalangan di Garut Selatan

GOSIPGARUT.ID — Bagi masyarakat di Garut Selatan, terutama warga Kecamatan Cisewu, Talegong, dan Caringin, sudah tidak perlu susah-susah untuk mencari tempat jajajanan kuliner sekaligus tempat nongkrong yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Sebab, di lokasi itu sejak lama sudah buka kedai kuliner bernama “Warung Denisa”.

Warung Denisa yang berlokasi di Jalan Purwabakti, Kecamatan Cisewu, diklaim pemiliknya sebagai tempat makan sekaligus tempat nongkrong semua kalangan. Dan memang faktanya begitu, setiap hari, baik tua maupun muda, sering dijumpai sedang makan atau kongkow-kongkow di kedai yang menyediakan aneka kuliner itu.

“Kuliner yang tersedia di sini ada kuliner khas Sunda seperti nasi timbel, ayam bakar/goreng, seblak, soto ayam, dan lain-lain. Ada juga jenis kuliner dari luar seperti Japanese Food dan Chinese Food. Semua kuliner tersebut dijamin harganya murah,” kata Ani, pengelola Warung Denisa.

Baca Juga:   Rencana Bandara Garut Selatan, Aerotripnya di Pameungpeuk?

Ya, memang murah. Coba saja buktikan, untuk seporsi beef steak, beef terayaki, chicken katsu, chicken steak, chiken teriyaki, dan sosis bakar, cukup merongoh isi kantung sebesar Rp15 ribu. Bahkan ada juga yang harganya di bawah itu.

“Seperti untuk menu makanan yang harganya Rp10 ribu per porsi, kami menyediakan nasi ayam geprek, nasi ayam crispy, nasi ayam kuluyuk, nasi ayam mercon, nasi ayam rica-rica, nasi soto ayam, nasi goreng, mie goreng, dan lain-lain,” jelas Ani.

Baca Juga:   Mang Engkun, Resto Khas Sunda Cukup Lengkap di Pantai Rancabuaya

Sementara menu makanan yang harga per porsinya Rp5 ribu, tambah dia, ada seblak campur, seblak rendang, cilok goang, pisang keju, burger, jamur crispy, dan aneka minuman. (Gun/Tsn)

Komentar

Berita Terkait