Berita

Aris Munandar Reses, Warga Garut Selatan Minta Dibangunkan Jalan

×

Aris Munandar Reses, Warga Garut Selatan Minta Dibangunkan Jalan

Sebarkan artikel ini
Aris Munandar (batik coklat) saat melaksanakan reses dan menampung aspirasi masyarakat Garut Selatan. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Anggota Fraksi Golkar DPRD Garut, Aris Munandar, melaksanakan reses masa sidang ketiga, Jum’at (6/12/2019) lalu, dengan bertemu ratusan konstuennya di daerah pemilihan (Dapil) tiga Garut Selatan.

Pertemuan dengan konstuen yang terdiri dari pengurus Partai Golkar dan tokoh masyarakat di 11 kecamatan Garut Selatan itu, dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Cikelet.

Dihubungi GOSIPGARUT.ID Minggu (8/12/2019) pagi, Aris mengatakan, aspirasi masyarakat yang mengemuka saat dia melaksanakan reses, yakni permintaan untuk dibangunkan sarana infrastruktur yang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan.

Baca Juga:   Muskab PMI Garut Kembali Pilih Helmi Budiman Sebagai Ketua Lima Tahun ke Depan

“Masyarakat di 11 kecamatan umumnya meminta untuk dibangunkan jalan. Itu yang menjadi prioritas utamanya, selain permintaan dibangunkan sarana prasarana keagamaan, pendidikan, jaminan kesehatan, sosial budaya, wisata, pertanian, dan peternakan,” katanya.

Aris Munandar (batik coklat) saat melaksanakan reses dan menampung aspirasi masyarakat Garut Selatan. (Foto: Istimewa)

Aris menjelaskan, kondisi infrastruktur jalan di daerah-daerah Garut Selatan memang cukup memprihatinkan. Selain banyak ruas jalan yang perlu diperbaiki, juga perlu dibangun sejumlah jalan baru untuk mengkoneksikan sejumlah daerah yang belum terhubung.

Baca Juga:   ASN Peduli, Disdik Garut Salurkan 900 Paket Sembako kepada Warga Miskin di Pakenjeng dan Pamulihan

“Seperti di Desa Girimukti Kecamatan Cisewu, Desa Karangsari Kecamatan Cikelet, dan Desa Bojongkidul Kecamatan Pameungpeuk, infrastruktur jalannya perlu segera dibangun dengan anggaran per titiknya minimal Rp4 miliar,” terang dia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *