oleh

Mulan Jameela Memakai Nama Artis Karena Takut Tidak Menang di Pileg 2019?

GOSIPGARUT.ID – Penyanyi cantik asal Garut, Mulan Jameela nyaleg di Pemilu 2019 mendatang. Istri musisi Ahmad Dhani ini diketahui mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar XI.

Seperti kita ketahui, nama Mulan Jameela adalah nama pemberian dari Ahmad Dhani. Nama Mulan Jameela sendiri sebelum memutuskan untuk bersolo karir adalah Mulan Kwok, yakni pemberian dari mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty sewaktu di Duo Ratu.

Untuk keperluan Pileg 2019 nanti Mulan rela mengganti nama lahirnya dari Raden Terry Tantri Wulansari menjadi Mulan Jameela, apakah Mulan takut namanya tidak dikenal publik kalau memakai nama lahir?

Ya, mungkin memang benar adanya, karena di kertas suara nanti tidak akan tertera foto dari para caleg, melainkan nama lahir dari masing-masing caleg.

Baca Juga:   Gerindra Tegaskan Hanya Jalankan Perintah Pengadilan Soal Mulan Jadi Anggota DPR
Contoh Surat Suara (Foto: OkeZone)

Mulan menjadi caleg di daerah asalnya, Garut, Jawa Barat. Sedangkan Ahmad Dhani akan maju menjadi caleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil 1) Jawa Timur yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo melalui Partai Gerindra.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akan sama-sama berjuang untuk mendapatkan kursi DPR RI yang bertempat di Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:   Terkait Pernyataan Sulman, Tiga Kapolsek Ikut Diperiksa Bawaslu Garut

Jelang Pemilu 2019 yang dilaksanakan April 2019 nanti, sejumlah artis sudah mulai mengkampanyekan profil mereka pada publik.

Foto pamflet para artis yang nyaleg juga sudah mulai beredar, salah satunya Mulan Jameela.

Saudara Ahmad Dhani, Mira Kohler membagikan pamflet Mulan Jameela melalui akun Instagram.

“Assalamualaikum WrWb Bismillahirahmanirahim Mohon do’a restu dan dukungan dari temen2, terutama yg berada di wilayah: Kabupaten Garut Kabupaten Tasikmalaya Kota Tasikmalaya InShaa Allah.. Hatur Nuhun. Waalaikumsalam WrWb #KabupatenGarut #KabupatenTasikmalaya #KotaTasikmalaya @mulanjameela1 @repcinman,” tulis caption foto yang diunggah pada Kamis siang (6/12/2018). ***

Baca Juga:   Partai Golkar Dipastikan Jadi Pemenang Pileg 2019 di Garut

Komentar

Berita Terkait