Berita

Yamaha Mio Hantam Rumah di Jalan Raya Bungbulang Akibat Rem Blong, Pemotor Luka Parah di Kepala

×

Yamaha Mio Hantam Rumah di Jalan Raya Bungbulang Akibat Rem Blong, Pemotor Luka Parah di Kepala

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi sepeda motor Yamaha Mio Z yang menghantam rumah warga di Jalan Raya Bungbulang, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio Z yang tengah melaju di Jalan Raya Bungbulang, tepatnya di Kampung Cikawung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, menghantam rumah warga pada Selasa pagi (11/06/2024).

Akibat kecelakaan tunggal itu, pemotor bernama Alisa (19) mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Lukanya cukup parah sehingga pemotor membutuhkan 21 jahitan di bagian kepalanya. Kecelakaan tersebut diduga akibat sepeda motor mengalami rem blong,” jelas Kapolsek Bungbulang AKP H. Usep.

Baca Juga:   Pemkab Garut Bolehkan Menggelar Hajatan, Tapi Tidak Timbulkan Kerumunan

Ia menambahkan, selain pemotor yang mengalami luka cukup parah, rumah milik Enah (68 tahun) yang ditabrak sepeda motor bernomorpolisi D 3145 ZCI itu juga mengalami kerusakan berat di bagian depan dan kaca rumah sebagian besar pecah.

“Diduga kecelakaan itu terjadi karena rem blong yang menyebabkan Alisa kehilangan kendali saat memacu sepeda motornya,” kata Usep.

Baca Juga:   Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Bising Terjaring Razia Satlantas Polres Garut

Ia menyampaikan, kerugian materi akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp5 juta. Korban telah dievakuasi ke Puskesmas Bungbulang oleh anggota kepolisian, sementara kendaraannya diamankan di Mapolsek Bungbulang untuk proses hukum lebih lanjut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *